Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Persikabpur Atasi Persikoban

BATANG - Persikabpur Kabupaten Purworejo kembali meraih poin penuh dalam lanjutan putaran ke dua Divisi II Liga Indonesia di Stadion M Sarengat, Batang. Laskar Bagelen menundukkan Persikoban Kota Banjar 2-1 (1-0).

Di laga itu, tim besutan Siswanto Kancil mendominasi permainan sejak awal babak pertama. Hasilnya, menit ke-13 Muhammad Aryanto menjebol gawang tim tamu. Gol bermula dari tendangan bebas di sektor kanan Persikoban. Bola yang jatuh di kotak penalti langsung ditendang Muhammad Aryanto sehingga menerobos ke pojok kanan gawang yang dijaga Imam Maulansyah, 1-0.

Di babak ke dua, Persikabpur bermain lebih agresif. Namun, Persikoban juga mengimbangi dengan permainan cepat. Pada menit ke-58, pemain belakang Persikabpur melakukan blunder di daerah pertahanan. Bola diserobot kapten Persikoban Yusril Ridwan, dan dilesakkannya ke gawang Laskar Bagelen, 1-1
Tuan rumah akhirnya mampu mengakhiri perlawanan Persikoban setelah Imam Maulansyah mencetak gol pada menit 86 dari titik putih.

”Anak-anak bermain tegang sehingga tidak konsentrasi,” ujar pelatih Persikabpur Siswanto.
Manajer Persikabpur Joko Isprawoto menuturkan, pemainnya terlalu dibebani untuk menang. Sebelumnya, saat bermain di Stadion WR Supratman, Laskar Bagelen mencukur 5-0.

Posting Komentar

1 Komentar