Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jessica Simpson di Pesta Pakai Topeng Bentuk Penis

LOS ANGELES - Alamak, tingkah jahil Jessica Simpson makin menjadi saja meski saat ini tengah hamil besar. Sebelumnya dia mengaku sering kentut di kehamilan anak pertamanya itu. Kini dikabarkan Jessica mengenakan topeng berbentuk alat vital pria di pesta bujang teman akrabnya itu.

Hal itu diketahui beberapa hari lalu, dia sempat mengunggah foto di Microblogging Twitter di mana dia memakai topeng berbentuk penis. Dalam foto itu terlihat wajah sampai leher Jessica tertutup oleh topeng yang berukuran besar itu.

"Pesta bujang di akhir pekan untuk @lolozelman!," tulis Jessica di akun, @JessicaSimpson.

Melihat foto tingkah usil Jessica, sontak membuat penggemarnya terheran-heran dan kaget. Meski terlihat menjijikkan, tapi kakak kandung Ashlee Simpson itu terlihat cuek dan menganggap itu sebagai lelucon.

Saat ini, Jessica sedang mengandung anak dari tunangannya, Eric Johnson. Trauma pernikahannya dengan Nick Lahey, Jessica mengaku baru mau akan menikah dengan Eric setelah anaknya lahir nanti. Mengenai jenis kelamin anak pertamanya, Jessica memrediksi bahwa bayi tersebut perempuan. Sedangkan Eric menduga calon anaknya adalah laki-laki. Meski begitu pasangan ini tetap antusias dan kompak menyiapkan kelahiran.

Posting Komentar

0 Komentar