-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Tom Cruise Tetap Bintang Film, Bukan Rock Star


TOM Cruise menghadiri preview film terbarunya berjudul Rock of Ages di daratan Eropa yang dipusatkan di London’s Leicester Square, Minggu kemarin, bersama pendukung film itu, antara lain Julianne Hough,Russell Brand, Paul Giamatti, dan Mary J Blige.

Cruise yang berperan sebagai penyanyi rock lengkap dengan tato di tubuh dan terkadang bertelanjang dada, mendedikasikan film itu atas mewabahnya musik rock atau aliran glam rock pada 80-an.

Berperan sebagai bintang rock Stacee Jaxx, Cruise mengatakan sangat menikmati peran itu.

“Saya menikmati pekerjaan (sebagai aktor), dan saya sangat tersanjung dapat mengerjakannya dengan baik. Ini adalah mimpi menjadi nyata (berperan sebagai rock star), dan oleh karenanya saya sangat menikmati,” kata dia ihwal perannya itu.

Saking mendalami peran sebagai rock star, bintang Mission Impossible itu memadukan hampir semua unsur superstar rock dalam karakternya, termasuk sejumlah kebiasaannya. Seperti saat berjalan dan bercanda dengan sejumlah bintang pendukung film ini.

Sebagaimana dinukil Associated Press, Senin (11/6), Cruise menciptakan karakter Jaxx yang superkeren itu dengan sejumlah observasi. “Itulah namanya karakter. Kalau Anda berusaha keras menemukan sebuah karakter, Anda akan menemui sisi komedinya,” imbuh dia.

Dan, sisi komedi di karakter itulah yang ditonjolkan. Hasilnya, film yang berangkat dari lakon musikal itu mengalir dengan menghibur. Meski demikian, dia tetap mewanti-wanti jika bintang film seperti dirinya, tetaplah bukan bintang rock.

Kisah Rock of Ages berangkat dari sosok Sherrie (Hough) yang berasal dari sebuah kota kecil di AS dan seorang temannya bernama Drew (Diego Boneta) yang saling membagi mimpi untuk meraih kesuksesan di Hollywood.

Kisah cinta yang penuh romansa yang dilatari sejumlah lagu rock ’n’ roll yang menjadi hits pada 80-an, seperti tembang milik Def Leppard, Foreigner, Bon Jovi, dan Poison. Rock of Ages akan rilis secara resmi di AS dan Inggris pada Jumat mendatang.

Posted by @koranwawasan on Senin, Juni 11, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Tom Cruise Tetap Bintang Film, Bukan Rock Star"

Leave a reply