Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Masalah Pribadi, Pemuda Dibacok

CILACAP - Seorang warga Dusun Sidaurip RT04/04 Desa Bringkeng, Kawunganten, Edi Wibowo (22) mengalami luka bacok di kepala serta memar di wajah akibat pengeroyokan yang dialaminya, Senin dini hari (11/6).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30, ketika rumah korban disatroni lima orang. Saat kejadian, dirinya tengah terlelap tidur di kamar. Saat itu tiba-tiba masuk lima orang yang langsung menarik dan membawanya keluar rumah.

”Sebelum mengeroyok, salah satu di antara mereka, yakni Komeng menanyakan tentang orang yang memukulinya beberapa saat lalu,” ungkap korban. Walaupun korban sudah mengatakan tidak tahu, namun para pelaku tetap memukulinya hingga babak belur.

Mendengar ada keributan, seorang saksi, Mad Miarjo (65) keluar dari rumahnya untuk melerai kejadian. Namun kedatangan Mad Miarjo justru membuat Komeng semakin emosi dan mengeluarkan golok dari balik bajunya.

”Saat saya mencoba melerai, salah satu pelaku justru emosi dan mengalungkan golok ke leher korban,” kata dia.

Beringas

Saat itu para pelaku semakin beringas. Komeng bahkan mengayunkan golok dan mengenai kepala korban.

Setelah melihat korban terkapar, kelima pelaku langsung kabur melarikan diri. Saksi yang melihat kejadian itu segera menolong korban dan membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kasubag Humas, AKP Siti Khayati menuturkan, pihaknya masih mengembangkan dan mengejar kelima pelaku tersebut. Dugaan sementara, kejadian ini akibat masalah pribadi antara korban dan pelaku yang belum terselesaikan.

”Kami juga masih meminta keterangan dari para saksi untuk mengetahui asal mula penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut. Selanjutnya setelah mendapatkan data pasti, kita akan melakukan penyergapan terhadap para pelaku,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar