-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Lindsay Lohan Khawatir Adegan Ranjang


KALIFORNIA - Lindsay Lohan mendapat tawaran berakting dalam film The Canyons. Dalam film itu, artis yang akrab disapa Lilo ini akan beradu akting dengan seorang aktor porno.

Akibatnya, muncul isu dia akan tampil bugil dalam film barunya tersebut.

Tak hanya itu, dia juga disebut-sebut akan melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya. Lilo kabarnya resah akan peran itu.

"Lilo dan tim sangat khawatir dengan adegan telanjang yang melibatkan dia. Lilo memang berpose telanjang untuk Majalah Playboy, tapi untuk film ini dia perlu memastikan apakah dirinya nyaman dengan itu," ucapnya.

Bintang yang kerap terlibat masalah hukum itu rencananya akan menandatangani kontrak dalam dua pekan ini. Syuting film akan dimulai Juli.

Lilo mengaku tertarik dengan proyek itu karena dia akan bekerja sama dengan sutradara Paul Schrader dan Bret Easton Ellis yang akan menulis skenarionya.

"Lilo mengagumi karya Bret sejak lama. Salah satu film favoritnya, Less than Zero," ucap teman Lilo itu.

Posted by @koranwawasan on Senin, Juni 18, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Lindsay Lohan Khawatir Adegan Ranjang"

Leave a reply