-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Ibu Muda Bunuh Diri, Diduga Depresi


KUTOARJO - Seorang ibu muda yang baru melahirkan sekitar sepuluh hari yang lalu, Darweni (21) warga RT 1RW 8 Kelurahan Katerban, Kecamatan Kutoarjo ditemukan tewas di sebuah sumur tua tidak jauh dari rumahnya, Kamis (31/5) malam.

Diduga, ibu muda ini mengalami depresi kemudian nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan tenjun ke sumur. Kabar penemuan mayat ibu muda itu kontan dengan cepat langsung menyebar dan warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian.

Petugas kepolisian dari Polsek Kutoarjo juga langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Jasad korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa petugas medis.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, awalnya sejak sore hari korban tidak kelihatan di rumah. Pihak keluarga tidak mengetahui ke mana korban pergi.

Hingga petang hari saat keluarganya sedang tahlilan malam Jumat, korban belum juga kelihatan hingga akhirnya dilakukan pencarian.

Proses pencarian juga melibatkan sejumlah warga yang menjadi tetangga korban. Sekitar pukul 20.30 keberadaan korban baru diketahui setelah salah satu keluarganya Sukar mengecek sumur tua. Korban berada di dalam sumur dan setelah dievakuasi ternyata sudah tidak bernyawa.

Posted by @koranwawasan on Jumat, Juni 01, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Ibu Muda Bunuh Diri, Diduga Depresi"

Leave a reply