Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Denmark Panggil Okore

HELSINGOR - Denmark telah mengumumkan skuad akhir untuk Piala Eropa 2012. Pelatih Martin Olsen memanggil 23 pemain yang akan dibawa ke Polandia dan Ukraina.

Dua nama terakhir yang dipanggil oleh Olsen adalah bek Nordsjaelland, Jores Okore, dan striker Groningen, Nicklas Pedersen.

Okore membawa klubnya menjadi juara Liga Denmark, sedangkan Pedersen sudah beberapa kali tampil dalam laga kualifikasi.

“Setelah tahun yang sangat baik, Jores dinominasikan sebagai satu dari empat bek inti. Mengenai Nicklas, kami tak pernah meragukan kualitasnya. Kami hanya sempat ragu dengan kondisi fisik dia,” kata Olsen.

Ternyata selama pemusatan latihan di Helsingor, Pedersen lolos tes fisik. Menurut Olsen, anak asuhannya itu memiliki kemampuan teknis dan mencetak gol yang baik.

Beberapa nama lain yang dipanggil Olsen adalah Daniel Agger (Liverpool), Simon Kjaer (AS Roma), Anders Lindegaard (Manchester United), dan Nicklas Bendter (Arsenal).

Sebelum terjun ke Euro 2012, Denmark akan menjalani dua uji coba. Mereka akan menghadapi Brasil di Imtech Arena, Hamburg, Sabtu ini. Setelah itu, Denmark bertemu Australia di Parken Stadium, Kopenhagen, 2 Juni.

Posting Komentar

0 Komentar