-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Foto Syur Jenny Cortez Beredar di Dunia Maya


KABAR beredarnya foto syur artis kembali menyeruak. Kali ini foto telanjang dada bintang film Air Terjun Pengantin (2009), Jenny Cortez yang tersebar luas di internet. Kebenaran wajah Jenny yang terpampang di foto itu pun diakui oleh manajer Jenny, Ika Maulani.

Meski membenarkan foto yang beredar itu adalah Jenny Cortez, tapi Ika belum mengetahui dengan pasti kapan dan di mana foto tersebut diabadikan.

"Itu memang Jenny ya mukanya. Tapi aku sendiri belum dikasih tahu itu kapan, di mana dan kenapa bisa sampai begitu," ungkapnya saat dihubungi lewat ponsel.

Ika menuturkan kalau Jenny yang sempat dijuluki bom sex baru Indonesia saat ini tengah stres berat. Bahkan artis berusia 24 tahun itu masih belum siap bicara dengan wartawan. "Sorry, Jenny belum mau ngomong. Stres banget dia kayaknya," jelasnya.

Tak hanya kaget, bintang Pemburu Hantu The Movie itu pun sempat menangis begitu tau foto-foto pribadinya kembali tersebar luas. Menurut Ika, foto syur tersebut beredar berasal dari handphone Jenny yang hilang di mal Artha Gading, Jakarta, seminggu lalu.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mal. Hilang di toilet. Pas aku telepon dan SMS kok tidak dibalas," paparnya. "Jenny malah bilang kalau di HPnya itu ada foto-foto mesra dengan pacarnya."

Sebagai informasi, tidak hanya berperan seksi, perempuan kelahiran 8 Oktober 1987 itu pun tak segan-segan beradegan ranjang. Terhitung 3 dari 6 film yang dimainkannya, menampilkan dirinya dalam adegan ranjang. Jenny juga sempat menuai kontroversi saat foto ciumannya dengan aktor Boy Hamzah beredar di dunia maya.

Posted by @koranwawasan on Rabu, Maret 21, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Foto Syur Jenny Cortez Beredar di Dunia Maya"

Leave a reply