-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Depe Akting Bareng Mr Bean


ARTIS sensasional Dewi Perssik sungguh sangat beruntung. Dalam film terbarunya, dia akan beradu akting dengan aktor dunia, Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean. Keduanya akan dipertemukan dalam film berjudul Mr Bean Kesurupan Depe.

Menurut KK Dheeraj, produser film tersebut menyatakan, di film itu Mr Bean akan memerankan dua karakter sekaligus. “Iya dia ada dua perannya.

Satu jadi pocong dan satunya lagi jadi orang biasa. Tapi bagaimana karakternya, saya belum bisa ceritakan secara detil,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Dheeraj menambahkan, film yang dibintangi Depe dan Mr Bean ini bergenre komedi horor. Di film ini, Dheeraj memastikan Depe dan Atkinson akan bertemu dan beradu akting secara langsung. “Syutingnya pasti bareng. Nggak pisah-pisah. Mereka berdua akan dipertemukan dan syuting bersama,” ucapnya lagi.

Bagaimana jalan ceritanya, Dheeraj juga belum bisa mengumbarnya ke publik. Dia sedang mempersiapkan secara matang untuk film ini. Jika saatnya tiba, dia berjanji akan berbagi cerita soal film yang dimaksud.

Namun, Dheeraj menegaskan mengenai Mr Bean berakting dalam film bersama Depe itu adalah sebuah kebenaran. Dia telah menandatangani kontrak dengan aktor asal Inggris tersebut.

“Sudah positif pasti main di film kita. Kita sudah mengadakan pertemuan. Jadi ditunggu saja,” tegasnya sambil meminta maaf karena belum bisa cerita banyak.

Depe tentu merasa senang dan beruntung atas kesempatan langka ini. Apalagi, kabarnya, untuk bermain di film bergenre horor komedi itu, Dewi dibayar sebesar Rp 2 miliar.

Saat dikonfirmasi soal honor itu, Dewi tidak membantah dan tidak mengiyakan. “Alhamdulillah, amin. Itu rahasia kami. Tapi sekitar segitulah,” ungkapnya. Mendengar akan beradu akting dengan aktor terkenal sekelas Mr Bean, Dewi bahagia sekaligus deg-degan.

Dia pun mengaku tak main-main mempersiapkan diri untuk berakting di film barunya. Dia serius mendalami karakter dan menghapal skenario. “Karena ini beda dari film biasanya. Sekarang ini bintang tamunya dari luar negeri,” imbuhnya.

Posted by @koranwawasan on Selasa, Maret 27, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Depe Akting Bareng Mr Bean"

Leave a reply