Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dada Nikita Mirzani Dipegang Daus Mini

JAKARTA - Jika kemarin sempat dihebohkan kabar foto bugil Nikita Mirzani yang tengah berpose mesra dengan payudara diremas seorang pria yang diduga dilakukan aktor Edwin Soekmono, maka kini Daus Mini seolah tak ingin ketinggalan sensasi karena tertangkap kamera sedang memegang payudara Nikita.

Dalam foto tersebut Nikita tengah berdiri dengan posisi membungkuk, sementara Daus berada di bawahnya. Seolah posisi Nikita sengaja agar Daus dapat menjangkaunya dengan mudah. Dengan pakaian atasan tank top Nikita sepertinya membiarkan kedua tangan Daus tampak menyentuh payudaranya untuk terekspos kamera. Terlihat gayung bersabut tangan Nikita memegang santai kedua tangan Daus.

Mengetahui foto tersebut beredar dan menghebohkan dunia maya, suami Yunita Lestari itu pun angkat suara. Komedian yang baru saja dikaruniai bayi lelaki itu mengaku kebenaran fotonya, namun dia mengungkapkan kalau Nikita yang telah menarik tangannya ke dada aktris film Drakula Cinta itu.

"Saat itu Nikita yang menarik tangan saya ke dadanya," ungkap Daus saat dihubungi via telepon, Rabu (11/1). "Itu pas syuting kok. Biasa, iseng-iseng foto sama kru film."

Sepengakuan pemilik nama Achmad Firdaus, kala itu dia tengah iseng dengan kru film yang kebetulan Nikita juga turut terlibat dalam pembuatan film Lihat Boleh, Pegang Jangan, di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara. Keisengan itu dia ungkapkan hanya untuk melepas kepenatan, dan bukan berniat untuk mencari sensasi.

Posting Komentar

0 Komentar