Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pedrosa Tercepat

KATALUNYA - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi free practice (FP) terakhir.

Penampilan impresif Pedrosa diikuti Casey Stoner yang menjadi pembalap tercepat kedua.

Pencapaian Pedrosa yang mencatat waktu 1 menit 41, 646 detik merupakan pembalasan dendamnya kepada Stoner di sesi latihan perdana. Kala itu Stoner mengasapi Pedrosa dan menjadi yang pembalap tercepat.

Stoner sendiri mencatatkan waktu 1 menit 41,966 detik dan berselisih 0,320 detik dari Pedrosa.

Pembalap tercepat ketiga adalah Andrea Dovizioso dari Monster Yamaha Tech 3 yang mencatatkan waktu 1 menit 41, 993 detik.

Pembalap Italia itu dibuntuti Hector Barbera dari tim satelit Ducati, Pramac, yang secara mengejutkan menempati peringkat empat dengan catatan waktu 1 menit 42, 353 detik.

Nicky Hayden berhasil memperbaiki penampilan di dua sesi latihan sebelumnya dan tampil sebagai pembalap tercepat kelima dengan catatan waktu 1 menit 42,433 detik.

Hal ini berbanding terbalik dari rekan setimnya Valentino Rossi yang hanya menempati peringkat sembilan tercepat, dengan catatan waktu 1 menit 43,123 detik.

Performa Jorge Lorenzo memberi kejutan besar dalam sesi latihan terakhir karena gagal mengulangi penampilan apik di dua sesi sebelumnya. Lorenzo hanya menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 42,697 detik.

Posting Komentar

0 Komentar