Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rolling Stones Undur Konser

GRUP band legendaris Rolling Stones belum jadi menggelendingkan konser besarnya tahun ini. Sebab, setelah dikonfirmasi dari manajemennya, mereka baru akan menggelindingkan konser dalam rangka perayaan hari jadi mereka ke-50 itu, pada 2013, nanti.

”Pada dasarnya kami belum siap menggelar konser tahun ini. Kami akan mengatur ulang jadwal konser tahun depan. Ini terlihat lebih realistis,” tutur Keith Richards, kepada majalah Rolling Stone terbitan AS.

Beragam sumber mengatakan kepada majalah musik itu, jika faktor kesehatan Richards menjadi faktor utama penundaan konser itu. Telah menjadi rahasia bersama jika gitaris yang mendapat julukan 'Pangeran Kegelapan' itu pernah terjatuh dari atas pohon dan membuat cedera dirinya pada 2006 di Fiji. Peristiwa itu terjadi saat sedang rehat dari tur dunia A Bigger Bang tour bersama Rolling Stones.

Selain itu usianya yang tak muda lagi yakni 68 tahun dituding menjadi alasan lain pengunduran konser. Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada manajemen Rolling Stones, juru bicaranya belum memberi tanggapan atas pertanyaan yang diajukan TheWrap, Kamis (15/3).

”Mereka sebenarnya tidak ingin melakukan konser tur secara penuh” ujar salah sebuah sumber yang diklaim sangat bisa dipercaya.

Kesehatan

Sumber tersebut menambahkan bahwa grup tersebut tidak ingin melakukan sejumlah perjalanan dengan alasan kesehatan Keith. Rolling Stones sedang mempertimbangkan untuk menggelar sejumlah konser di satu tempat, tapi dalam masa yang lebih panjang.

”Contohnya, menggelar konser selama 10 malam di MSG, 10 malam di Staples, 10 malam di London's O2 arena,” ujar sumber itu masih kepada TheWrapt.

Dalam sebuah wawancara Richards mengakui bahwa kesehatan jauh menurun saat ini. Dia terlihat lebih renta, meski semangatnya masih membara.
Dalam pembelaannya, Richards mengakui bahwa enerjinya sedikit terkuras ketika dia terlibat dalam penggarapan dua film Pirates of the Caribbean serta masih merampungkan buku autobiography-nya, yang diberi judul ”Life”, setelah dia dibekap cidera.

Posting Komentar

0 Komentar