Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

NKOTBSB Rayakan Nostalgia

NKOTBSB dengan koreografinya yang masih rapi, kekuatan vokal yang tidak mengecewakan, plus dandanan yang berperi membuat penonton konser mereka seperti kembali ke masa lalu.

Apalagi baik personil NKOTB dan BSB sama-sama berupaya senantiasa menjalin komunikasi dua arah dengan penonton, sehingga melibatkan penonton sebagai bagian dari pertunjukan.

Dengarlah ketika Jordan berpekik,”Saat ini saya seperti berada di tahun 90-an. Maaf sudah membuat kalian menunggu 20 tahun” katanya seperti hendak mengenang masa jaya mereka.

Ya, sebagaimana dicatat sejarah NKOTB, sebelum menjadi ‘para ayah yang seksi’ seperti sekarang, pernah meraup kesuksesan pada akhir 80-an dan awal 90-an, dengan menjual 80 juta kopi rekaman di seluruh dunia.

The Backstreet Boys jauh lebih mentereng catatan prestasinya. Telah menjual lebih dari 130 juta rekaman di seluruh dunia, membuat mereka mencatatkan diri sebagai boy band terlaris sepanjang masa hingga kini. Dan menjadi salah satu artist yang sanggup menjual album terbanyak di dunia.

Menurut Billboard, mereka adalah grup pertama sejak nama Sade mampu menempatkan tujuh albumnya dipuncak tangga top 10 di Billboard 200. Album BSB membentang dari album Backstreet Boys (1996), Backstreet’s Back (1997), Millennium (1999), Black & Blue (2000), Never Gone(2005), Unbreakable(2007), This Is Us (2009), dan TBA(2012).

Posting Komentar

0 Komentar