Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

"Madagascar 3" Meraja

MADAGASCAR 3: Europe's Most Wanted tetap bertahan di pucuk box office minggu ini dengan meraih pendapatan 35.5 juta dolar AS, setelah diputar dua minggu.

Film besutan Ridley Scott bergenre sci-fi adventure berjudul Prometheus juga tetap bertahan pada urutan kedua dengan pendapatan 20.2 juta dolar AS.

Keperkasaan Madagascar 3 dan Prometheus tetap bertahan di posisi masing-masing membuat film baru Rock of Ages yang dibintangi sejumlah megabintang seperti Tom Cruise, Catherine Zeta-Jones, dan Alec Baldwin, harus bersabar di urutan ketiga dengan pemasukan pada pemutaran minggu perdana 15.1 juta dolar AS.

Film anyar lainnya yang dibintangi komedian Adam Sandler berjudul That's My Boy hanya mampu mendapatkan 13 juta dolar AS yang membuatnya hanya masuk pada nomor kelima, di bawah film Snow White & the Huntsman yang mendapatkan 13,8 juta dolar AS, meski telah diputar tiga minggu.

Selanjutnya film The Avengers tetap bertahan di posisi 10 besar meski telah diputar selama tujuh minggu. Minggu ini film itu masih mampu mengumpulkan pemasukan 8.8 juta dolar AS dengan total pemasukan 586.7 juta dolar AS. Untuk pasar internasional bahkan berhasil mengumpulkan 1.4 miliar dolar AS.

Madagascar 3 untuk pasar dalam negeri secara total mengumpulkan pemasukan 120.5 juta dolar AS, sedangkan untuk pasar internasional menambahkan 53 juta dolar AS dengan total pemasukan 157 juta dolar AS. Prometheus rilisan 20th Century Fox memperoleh pendapatan total di dalam negeri 88.9 juta dolar AS.

Seperti dilansir Associated Press, mengutip Hollywood.com, Senin (18/6), posisi lengkap 10 besar minggu ini adalah Madagascar 3 Europe's Most Wanted, Prometheus, Rock of Ages, Snow White & the Huntsman, That's My Boy, Men in Black 3, The Avengers, The Best Exotic Marigold Hotel, Moonrise Kingdom, dan What to Expect When You're Expecting.

Posting Komentar

0 Komentar