Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lenovo IdeaCentre A720, Komputer Komputer All in One Tertipis

MESKI belum begitu populer, komputer all in one (AiO) masih terus bermunculan. Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) pada Januari lalu, Lenovo memamerkan komputer AiO terbaru IdeaCentre A720 dan mulai pertengahan Juni, komputer tersebut akan menyambangi Indonesia.

Tampilan A720 diklaim paling langsing sedunia di antara para pesaingnya, dengan ketebalan hanya 2,54 cm.

Layarnya juga tipis dengan luas 27 inci, yang mampu mengenali sepuluh macam jenis sentuhan. Selain itu juga dilengkapi wireless keyboard berukuran tipis, hanya 8 mm.

Selain tipis, komputer ini juga dapat diletakkan dengan luwes mengikuti kebutuhan penggunanya. A720 memiliki engsel yang dapat diatur dalam posisi menunduk ke depan -5 derajat atau ditekuk ke belakang 90 derajat sehingga berada dalam keadaan telentang.

Untuk kebutuhan multimedia dan entertainmen, A720 dilengkapi layar full HD, slot cakram Blu-ray, port HDMI in-out. Menonton video menjadi lebih nyaman karena komputer ini memiliki speaker berteknologi Dolby Home Theatre v4.

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 generasi kedua, yang menjanjikan peningkatan kinerja hingga 40 persen dibanding generasi sebelumnya. Untuk booting hanya butuh waktu 24 detik, sementara komputer lain memakan waktu 41 detik.

Memorinya mencapai 8 GB RAM dan ruang simpannya sangat besar, yaitu 1 TB. A720 sudah terintegrasi dengan sistem operasi genuine Windows 7 Home Premium. Belum ada kepastian apakah pihak Lenovo kelak akan mengeluarkan A720 dengan Windows 8.

Lenovo IdeaCentre A720 memang salah satu komputer AiO yang sangat menarik, sehingga produk ini pernah menyabet beberapa penghargaan ketika dipamerkan pada ajang CES.

Posting Komentar

0 Komentar