Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Julia Perez Umroh Sekeluarga

ADA yang berbeda dari sosok artis seksi Yulia Rahmawati atau yang lebih akrab disapa Julia Perez alias Jupe.

Biasa berpenampilan seksi, kali ini dirinya ditutupi dengan busana muslim lengkap dengan hijab. Dengan mengenakan busana muslim serbahitam, Jupe terlihat sangat berbeda.

Ternyata, kemarin Jupe bersama dengan ibu, adik ayah, kakek, dan neneknya berangkat menunaikan ibadah umroh. “Hari ini (kemarin –red) aku ingin beribadah umroh bersama keluarga aku, aku memang sudah janji mau ngajak keluarga aku untuk umroh.

Baru sekarang kesampaian,” ujar Jupe di Bandara Soekarno- Hatta, Cengkareng. Keberangkatan Jupe dan keluarga ke Tanah Suci memang sudah dipersiapkan.

Untuk itu Jupe membeli baju baru untuk bawaannya selama di Tanah Suci. Selama 9 hari di Mekkah, banyak doa yang ingin dipanjatan mantan kekasih Garton Castano ini.

“Aku sudah merangkum doaku, semua cita-cita tercapai, semoga diampuni dosa muslimin dan muslimat. Semoga papaku diberi kesehatan dan melewati masalah ini, setelah itu pribadi aku,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar