Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gisel Korbankan Kuliah

PENYANYI Gisel yang terkenal dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi kini mulai sibuk sebagai presenter.

Karena kesibukannya, kekasih Gading Marten itu mengaku harus mengorbankan kuliahnya. “Aku nggak ikut ujian untuk kuliah semester ini. Jadi harus ditunda semester depan,” ujar Gisel.

Awalnya Gisel menyatakan mempunyai cita-cita menjadi dokter gigi, namun akhirnya gadis berdarah Tionghoa itu lebih memilih jurusan sosial. “Aku awalnya ingin menjadi dokter gigi.

Tapi karena aku nggak kuat di IPA jadi aku ke IPS dan akhirnya aku keenakan nyanyi. Ya udah aku tekunin saja,” ujarnya.

Ternyata keseriusan Gisel di dunia tarik suara tidak dapat terbendung. “Dan inginnya sih ke depan ingin punya album, jadi penyanyi beneran seperti yang lain,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar