Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Christina Perri Berjanji Kembali ke Jakarta

KONSER perdana penyanyi kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat, Christina Perri berlangsung sukses di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (5/6) malam. Ratusan penonton sangat menikmati penampilan Christina.

Konser dimulai pukul 20.30. Christina yang berada di atas panggung menyuguhkan lagu-lagu bertema galau, dengan mengenakan gaun berwana merah dan sepatu boots hitam. Christina memegang gitar dan menyapa penonton.

"Hallo Jakarta, apa kabar?" sapa Christina berbahasa Indonesia. Penyanyi yang piawai menciptakan lagu sekaligus bermusik ini, tampil sangat sederhana dengan diiringi full band mengentak panggung sambil melantunkan lagu ''Bang Bang Bang'' dan ''Black + Blue''.

Sebelum menyanyikan lagu ''Distance'', pemilik nama lengkap Christina Judith Perri itu membagikan setangkai bunga mawar merah yang sudah disiapkan di atas panggung kepada penonton. Lagu ''Distance'' merupakan lagu duetnya bersama Jason Mraz.

"Terima kasih. Ini adalah konser terbesar saya," kata Christina yang disambut hangat penonton dengan tepuk tangan. Kemudian dilanjutkan dengan lagu ''My Eyes'', ''Bluebird'', dan ''Crazy''. Ketika Christina melantunkan lagu ''A Thousand Years'' yang merupakan soundtrack film Twilight, penonton ikut bernyanyi.

Lewat lagu ''Run'', Christina mempersembahkan kepada penggemar di Jakarta. "Setiap saya melihat akun twitter yang banyak memberikan komentar dari penggemar di Jakarta. Karena itu, saya tak sabar tampil dan sekarang siap untuk album kedua. Ini dia lagunya 'Run'," tuturnya.

Christina menutup konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam dengan membawakan sekitar 14 lagu. Penyanyi yang dijuluki oleh Rolling Stone sebagai ''Band of the Week'' pada Oktober 2010 itu, berjanji suatu saat akan kembali ke Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar