Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Alya Rohali, Jadi Kenangan Indah

PRESENTER, artis, dan Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali memilih cara praktis dalam menyajikan kue Lebaran di rumahnya.

''Tahun ini saya bertekad membuat kue kering sendiri di rumah bersama anak-anak,'' tutur Alya ketika ditemui di Kembang Goela Resto, Jakarta. Memasak bersama akan meningkatan ikatan antara ibu dan anak.

''Seperti yang saya alami bersama ibu saya. Kebetulan ibu saya jago memasak. Kue buatannya lezat sekali. Begitu juga nenek saya, beliau juga jago memasak. Saya lima bersaudara, empat di antaranya perempuan.

Jadi, kegiatan memasak menjelang Lebaran memang seru sekali. Sayang, kegiatan itu berhenti ketika saya jadi ibu,'' tutur Alya di sela-sela media talkshow Keju Kraft Sajikan Kejutan Spesial Ibu di Hari Raya, belum lama ini.

Posting Komentar

0 Komentar