Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

The Voice, Jermaine Juara Musim Kedua

NAMA Jermaine Paul menjadi pusat perhatian dari ajang pencarian bakat menyanyi The Voice, setelah penyanyi berusia 33 tahun dari Harriman, New York, itu dinobatkan sebagai pemenang dalam kompetisi yang ditayangkan stasiun TV NBC, Selasa kemarin.

Paul yang dilatih penyanyi country dan salah satu mentor di Voice Blake Shelton, mendapat hadiah 100.000 dolar AS serta kontrak rekaman dengan label Universal. Penyanyi R Kelly menganugerahkan yang terbaik kepada dirinya di final acara itu.

“Saya hanya ingin mengatakan terima kasih kepada setiap orang yang telah mendukung saya, dari hari pertama keikutsertaan saya di ajang Voice,” kata Paul sembari meneteskan air mata.

Nama Juliet Simms (26 tahun), penyanyi rock dari San Francisco yang dilatih Cee Lo Green, duduk di peringkat kedua. Setelah itu diikuti Tony Lucca (36) dari Detroit, yang dilatih punggawa Maroon 5 Adam Levine dan Chris Mann (30), penyanyi klasik dari Wichita, Kansas, yang diampu salah satu diva pop Christina Aguilera, masuk kategori empat besar.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (9/5), Javier Colon adalah pemenang musik perdana gelaran The Voice tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar