Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Trailer "Skyfal" Resmi Dirilis

TRAILER resmi film James Bond 007 Skyfall telah dirilis. Sebagaimana trik pemasaran, kehadirannya diharapkan dapat merangsang sekaligus mengobati sedikit kerinduan para pencinta film tentang kisah agen mata-mata asal Inggris itu.

Dalam petilan resmi film itu, dikisah James Bond tidak akan pernah kehilangan nyalinya untuk beradu kepandaian sekaligus kebugaran dengan siapa saja.

Tentu saja aksinya itu ditujukan pada mereka yang berseberangan dengan misi 'sucinya'. Tercatat kali terakhir film James Bond menyapa publik pada tahun 2008 via seri berjudul Quantum of Solace.

Kali ini, dalam petilan trailer itu dikisahkan 007 sedang melakukan proses 'penyembuhan' dengan seorang psychiatrist. Terapi itu dilakukan untuk membantunya melafalkan sejumlah padanan kata seperti country dan murder.

Selanjutnya penonton akan dibawa ke arena baku tembak, tabrakan dan benturan kereta bawah tanah, lengkap dengan adegan sejumlah mobil yang berterbangan setelah beradu fisik dengan kereta cepat. Adegan yang paling menegangkan adalah saat terjadi baku tembak di Shanghai, China.

Di salah satu dialognya seperti dilaporkan TheWrap, Selasa (22/5) tokoh protagonis James Bond mengatakan,"Beberapa orang hendak membunuh kita. Tapi kita akan mendahului untuk membunuh mereka," tutur dia.

Seperti biasa di tangan Daniel Craig, sosok 007 masih tampil dingin mellaui pancaran mata birunya yang penuh keseriusan, dengan sedikit menanggalkan sedikit kesan eleganitas, dan menggantikannya dengan aura maskulinitas.

Selain Craig, sejumlah pelakon lainnya Skyfall adalah Judi Dench, Ralph Fiennes, dan Javier Bardem. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes (American Beauty), dan menurut rencana akan dirilis untuk per tanggal 9 November 2012.

Posting Komentar

0 Komentar