Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tom Cruise Perani Van Helsing

KEMUNGKINAN besar Tom Cruise, salah satu aktor yang paling banyak mendatangkan penonton ke gedung bioskop, akan berlakon sebagai sosok Van Helsing.

Seperti diumumkan secara resmi oleh rumah produksi Universal Studios, pihaknya telah mendapatkan kesepakatan kerjasama dengan duo penulis skenario handal Alex Kurtzman dan Roberto Orci.

Keduanya adalah sosok yang paling berjasa mengukir skenario film Transformers dan Star Trek diluar beberapa skenario keren lainnya seperti Mission: Impossible III, Cowboys & Aliens dan Hawaii Five-0 versi TV Terbaru.

Rumah produksi itu juga mengungkapkan jika Cruise juga dikaitkan akan menjadi produser sekaligus menjadi pemeran utama Van Helsing versi layar lebar terbaru.

Dia akan menggantikan posisi Hugh Jackman, yang identik dengan sosok jagoan Helsing. Cruise juga dikaitkan dengan penggarapan film lainnya berjudul All You Need Is Kill yang skenarionya tetap dipercayakan oleh duo penulis skenario handal itu.

Dalam versi Van Helsing 2004 Jackman harus beradu kekuatan dan kecerdikan dengan sosok Dracula, monster Frankenstein dan manusia srigala alias The Wolf Man di rumah mereka yang terletak di pedalaman nan angker Transylvania. Dengan menggunakan teknologi CGI yang mencengangkan.

Dalam versi terkini Van Helsing yang sangat dipercaya akan dilakoni Cruise, sejumlah gambarnya akan diperbaharui sedemikian rupa, sehingga membuat film itu, diharapkan menjadi jauh lebih baik.

Seperti dilaporkan Entertainment Tonight, Rabu (2/5) Universal juga mengumumkan jika Kurtzman dan Orci juga akan dilibatkan dalam versi terbaru film The Mummy.

Posting Komentar

0 Komentar