Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

"Think Like A Man" Bertahan di Puncak

FILM Think Like A Man mengulangi kesuksesan untuk menjadi pemuncak box office Minggu ini. Meski secara pemasukan pendapatan menurun hingga 48 persen, dengan hanya meraih 17,6 juta dolar AS.

Selama 10 hari diputar di berbagai bioskop di AS berhasil mengumpulkan pemasukan sebesar 60,5 juta dolar AS.

Berdasarkan perhitungan per-Minggu kemarin The Pirates! Band of Misfits tercatat berpemasukan tertinggi di antara sejumlah film baru lainnya yang dirilis Minggu ini.

Pemasukan yang dihasilkan mencapai 11.1 juta dolar AS. film ini pun harus puas berada di peringkat kedua.

Adapun The Hunger Games meski masih berada di peringkat ketiga, tapi pemasukannya justru melorot hingga 26 persen, atau hanya mendapatkan 10,814 juta dolar AS.

Setelah enam Minggu diputar, secara total film itu mengumpulkan pemasukan yang fantastis yakni 372,1 juta dolar AS. Diprediksi dengan munculnya The Avengers yang menurut rencana akan dirilis pada Minggu depan akan memudarkan eksistensi The Hunger Games.

Film The Lucky One juga mengalami penurunan pemasukan hingga 52 persen, dengan hanya mendapatkan tambahan 10,808 juta dolar AS, dan membuatnya berada di urutan keempat.

Sedangkan pemasukan paling mengecewakan Minggu ini diraih film The Five-Year Engagement, yang harus berada di urutan kelima, dengan pemasukan sebesar 10,6 juta dolar AS. Mengutip Boxofficemojo, Rabu (2/5) The Five-Year Engagement alih-alih mencengangkan, justru mendapatkan pemasukan yang menyedihkan.

Film besutan sutradara sekelas Segel, yang telah melahirkan sejumlah film laris seperti Forgetting Sarah Marshall, I Love You, Man dan The Muppets itu, ternyata dinilai gagal mengulang kesuksesannya.

Penonton Perempuan

Sebagaimana data yang dikeluarkan dari distributor-nya yaitu Universal Pictures, penonton The Five-Year Engagement 64 persen adalah perempuan, sedangkan 57 persennya berusia di atas 30 tahun.

Film ini mendapatkan nilai yang sangat mengecewakan, atau ”B-” dari CinemaScore.
Di peringkat enam adalah film yan dibintangi oleh Jason Statham bergenre aksi berjudul Safe, yang berhasil mendapatkan bagian sebesar 7,9 juta dolar AS.
Jika dibandingkan dengan film Jason lainnya yang dirilis tahun lalu berjudul The Mechanic, film Safe masih kalah.

Tercatat, The Mechanic mendapatkan 11.4 juta dolar AS. Bahkan dengan film Jason lainnya berjudul Killer Elite (9,4 juta dolar AS) juga kalah.
Menurut rumah produksinya Lionsgate, penonton film Safe, 58 persennya adalah kaum Adam, dan 73 persennya berusia di atas 25 tahun. Film ini mendapatkan penilaian ”B+” dari CinemaScore.

Berikut adalah susunan 10 besar Minggu ini: Think Like a Man, The Pirates! Band of Misfits, The Hunger Games, The Lucky On, The Five-Year Engagement, Safe, The Raven, Chimpanzee, The Three Stooges, dan The Cabin in the Woods.

Posting Komentar

0 Komentar