Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Spurs Tetap Memimpin

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs masih terlalu tangguh bagi Utah Jazz. Di gim kedua babak playoff wilayah barat NBA di AT&T Center, Kamis (3/5), Spurs kembali menaklukkan Jazz dengan skor telak 114-83.

Itu merupakan kemenangan kedua dari tim besutan Gregg Popovich dalam partai best of seven. Di gim pertama lalu, mereka unggul 106-91.

Hasil itu merupakan salah satu kekalahan terburuk Jazz selama playoff NBA. Mengingat mereka tertinggal hingga selisih 31 poin. Namun, kekalahan terburuh Jazz dialami ketika melakoni gim ketiga final NBA 1998.

Saat itu mereka dibantai Chicago Bulls yang diperkuat Michael Jordan dengan skor 54-96, atau menyerah dengan selisih 42 poin.
’’Memalukan,’’ kata center Jazz, Al Jefferson seperti dikutip dari ESPN.

Samakan Kedudukan

Di kubu Spurs, Tony Parker tampil paling cemerlang dengan torehan 18 poin, empat rebound dan sembilan assist. Dari Jazz muncul Enes Kanter dengan catatan jauh lebih buruk yaitu delapan angka, 10 rebound dan satu assist.

Di laga lain, Memphis Grizzlies sukses mengalahkan Los Angeles Clippers dengan skor 105-98, FedEx Forum. Hasil itu membuat skor kedua tim imbang 1-1 dalam format best of seven.

Tampil sebagai top performer dari kubu Grizzlies adalah Rudy Gay dengan 21 poin dan lima rebound. Di kubu Clippers ada Chris Paul dengan sumbangan 29 poin, tiga rebound dan enam assist. Game ketiga akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, Minggu besok

Di laga playoff Wilayah Timur yang mempertemukan Indiana Pacers dan Orlando Magic berakhir dengan kemenangan Pacers 97-74 di gim ketiga. Dengan hasil ini Pacers memimpin 2-1.

Danny Granger menginspirasikan kemenangan timnya dengan 26 poin, sembilan rebound dan tiga assist. Glen Davis tampil menonjol untuk Magic dengan 22 poin, empat rebound dan satu assist.

Sementara itu, pemain New York Knicks, Tyson Chandler, berhasil menyabet gelar Defensive of the Year. Center itu menyisihkan Serge Ibaka dari Oklahoma City Thunder dan Dwight Howard dari Orlando Magic.

Chandler memperoleh 45 suara, Ibaka, 41 suara, dan Howard 18 suara dari 121 panel yang terdiri atas penulis dan penyiar olahraga.

Posting Komentar

0 Komentar