Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Spurs Melangkah ke Semifinal

SALT LAKE CITY - San Antonio Spurs jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke semifinal Wilayah Barat.

Kepastian itu diperoleh Spurs usai mengalahkan Utah Jazz di gim keempat playoff NBA di EnergySolutions Arena dengan skor 87-81, Selasa (8/5). Dengan kemenangan itu, tim asuhan Greg Popovich unggul 4-0.

Di babak semifinal nanti, Spurs menanti pemenang antara Memphis Grizzlies melawan Los Angeles Clippers.

Manu Ginobili menjadi bintang Spurs dengan mencetak 17 poin. Parker, Tim Duncan, dan Gary Neal menambahkan masing-masing 11 angka. Di kubu Jazz, Al Jefferson tampil produktif dengan mengemas 26 poin plus 10 rebound.

Forward Paul Millsap agresif di bawah ring dengan torehan 19 rebound dan 10 poin. Peluang Los Angeles Clipper untuk menantang Spurs di semifinal wilayah barat cukup besar. Hal itu setelah mereka memenangi gim keempat di Staples Center dengan skor 107-91.

Hasil ini membuat Clippers memimpun 3-1 dalam sistem best of seven. Di kuarter pertama, Clippers unggul lebih dulu 32-26. Masuk di kuarter kedua, permainan kedua tim berimbang. Baik Clippers maupun Grizzlies sama-sama membuat 19 angka sehingga skor mereka 51-45.

Sama Kuat

Lewat kombinasi Blake Griffin dan Chris Paul, Clippers meninggalkan Grizzlies 69-64 di kuarter ketiga. Di kuarter keempat, Grizzlies bangkit dan terjadi saling kejar mengejar sehingga membuat skor sama kuat 87-87. Laga pun dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak ini Clippers mencetak 14 poin dan menahan perolehan angka lawannya di angka 10. Clippers mengakhiri laga dengan kemenangan 107-91. Tampil sebagai top performerdari Clippers adalah Griffin dengan 30 poin, lima rebound dan tujuh assist. Chris Paul membuat 27 poin, sembilan rebound dan tujuh assist.

Di kubu Grizzlies ada Mike Conley dengan 25 poin, tujuh rebound dan delapan assist. Dengan unggul 3-1, Clippers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal. Laga kelima akan digelar di kandang Grizzlies.

Posting Komentar

0 Komentar