Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Spurs Lapangkan Jalan

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs melapangkan jalan ke final NBA musim ini. Mereka juga mencetak rekor kemenangan 20 kali beruntun setelah unggul atas Oklahoma City Thunder.

Pada game kedua babak final playoff Wilayah Barat, Rabu (30/5) pagi WIB, Tony Parker dkk kembali membungkam Thunder 120-111. Spurs tampil mendominasi di hadapan pendukungnya di AT&T Center.

Laga berlangsung ketat, tapi di akhir kuarter pertama Spurs unggul 28-22. Keunggulan itu sukses dijaga Spurs dalam dua kuarter berikutnya.
Parker cs memimpin 55-44 di kuarter kedua dan 92-76 di akhir kuarter ketiga. Thunder mencoba bangkit di kuarter terakhir dengan menambah 35 angka. Namun, keunggulan tuan rumah sudah terlalu jauh.

Berkat kemenangan 101-98 di game pertama, Spurs sementara memimpin 2-0 dari 7 game yang dijadwalkan. Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan beruntun ke-20 bagi mereka.

Torehan tersebut melampaui rekor 19 kemenangan Los Angeles Lakers pada 2001. Namun, Lakers masih mencatatkan rekor 33 kali tak terkalahkan sepanjang musim reguler pada 1972.

Dalam pertandingan itu, Parker tampil gemilang dengan membukukan 34 poin dan 8 assist. Adapun Manu Ginobili mempersembahkan 20 poin. Di kubu Thunder, Kevin Durant menjadi pencetak angka terbanyak dengan 31 poin.

Thunder masih memiliki kesempatan membayar dua kekalahan tersebut. Tim besutan Scott Brooks ini mendapat giliran menjadi tuan rumah di Chesapeake Energy Arena pada game ketiga.

Posting Komentar

0 Komentar