Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rihanna Suka Cowok Wangi

PRIA yang berpenampilan menarik memang selalu menarik perhatian wanita. Namun, ternyata tidak bagi Rihanna.

Penyanyi yang akrab disapa Riri itu lebih tertarik pada pria yang wangi daripada pria berpenampilan menarik.

Ia mengaku pria yang wangi sukses membuatnya luluh. Pelantun ”We Found Love” itu bahkan tidak akan menolehkan kepalanya pada pria yang good looking.

”Saya suka cowok yang wangi. Kalau kamu ganteng, kemungkinan besar kamu tidak akan mendapatkan perhatian dari saya. Tapi kalau kamu wangi, saya akan langsung menengok!” ujar mantan kekasih Chris Brown itu seperti dilansir Female First, Rabu (2/5).

”Cowok itu tidak boleh pergi sampai saya tahu parfum apa yang ia pakai,” tambahnya.
Belakangan ini, Rihanna digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Ashton Kutcher.

Berita kedekatan Rihanna dengan Ashton Kutcher memang tidak ada habisnya. Setelah terlihat mengunjungi kediaman Ashton beberapa waktu lalu dia dikabarkan mengirimkan foto seksi dirinya pada Ashton. Wow!

Pesan Mesum

Tidak hanya foto diri dalam pose seksi, Rihanna bahkan mengirimkan pesan bernada mesum pada aktor Valentine’s Day’ itu. Mantan Chris Brown itu juga membeli satu set lingerie dengan harga Rp 6,4 juta di Lascivious, London. Sumber tersebut mengatakan, penyanyi yang akrab disapa Riri itu telah mengirim banyak foto close up belahan dadanya pada Ashton.

”Riri telah mengirim banyak foto close-up belahan dadanya pada Ashton. Ia juga mengirim foto tubuhnya di bagian perut dan bokongnya,” tambah sumber tersebut.
Beberapa teman pun mengungkapkan, Riri tahu dirinya bukan satu-satunya perempuan yang menggoda Ashton.

Namun, justru hal itu dijadikan tantangan baginya. Semakin ditolak, penyanyi berusia 24 itu semakin ingin mendapatkan mantan Demi Moore tersebut.

”Banyak pria yang jatuh cinta sampai bertekuk lutut pada Rihanna. Sehingga ketika Ashton tidak memilihnya, itu membuatnya gila,” tutur sang sumber.

Posting Komentar

0 Komentar