Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rekaman Pamungkas Whitney Dirilis

AKHIRNYA rekaman pamungkas mendiang Whitney Houston berhasil dirilis ke pasar. Rekaman single berjudul, "Celebrate," itu dilakukan secara duet dengan penyanyi muda Jordin Sparks, yang diambil dari film terakhir mendiang Houston berjudul Sparkle. Sparkle sendiri merupakan film remake.

Pemutaran single itu dimulai pada Senin, kemarin via laman pribadi milik Ryan Seacrest, dan disedikan untuk publik yang dapat mengunduhnya via iTunes mulia 5 Juni.

Sparks menyanyikan single itu dalam ajang terhormat sekaligus sebentuk penghormatan kepada mendiang Houston Minggu malam waktu AS dalam acara Billboard Music Awards.

Setelah itu baru menyanyikan single legendaris "I Will Always Love You" yang membuat anak perempuan mendiang Houston, Bobbi Kristina, menyapu air mata di pipinya. Seperti dilansir Associated Press, Selasa (22/5), Bobbi Kristina menerima Billboard Award mewakili mendiang ibunya, Whitney Houston.

Sebagaimana diketahui bersama Houston meninggal pada Februari lalu pada usia 48 ketika dia berusaha kembali ke jalur musik, dan baru saja merampungkan film Sparkle. Dia ditemukan wafat karena tenggelam di bak mandinya di sebuah hotel di Beverly Hills, California.

Pihak yang berwenang mengatakan, kematiannya karena berbagai komplikasi, termasuk karena pengaruh kokain, dan serangan jantung. Menurut rencana, film Sparkle akan dirilis per tanggal 17 Agustus 2012.

Posting Komentar

0 Komentar