Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Philadelphia 76er Jungkalkan Bulls

CHICAGO - Chicago Bulls benar-benar kehilangan Derrick Rose. Tanpa Rose, Bulls terjungkal di kandang sendiri dari Philadelphia 76ers 92-109 dalam partai kedua babak playoff NBA. Skor pun kini imbang 1-1.

Posisi Rose sebagai point guard digantikan oleh CJ Watson. Penampilan Watson tidak istimewa karena dari 11 tembakan, dia hanya berhasil memasukkan empat di antaranya. Total, Watson mengemas 12 poin.

Sebelum laga di United Center pada Selasa (1/5) malam waktu setempat atau Rabu (2/5) pagi WIB ini dimulai, penonton sempat memberikan standing ovation kepada Rose yang datang langsung menyaksikan pertandingan.

Point guard All Star tersebut dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut pada game pertama Jumat (28/4) lalu.

Bulls sebenarnya selalu unggul di dua kuarter pertama. Tiga poin dari Watson menutup kuarter pertama dengan keunggulan Bulls 28-25.
Keunggulan Bulls terus berlanjut di kuarter kedua. Jump shoot dari center Bulls Joakim Noah membuat Bulls memimpin 55-47 saat jeda.

Namun, hanya sampai di situlah keunggulan Bulls. Di kuarter ketiga, 76ers tampil menggila. Di kuarter ini saja mereka berhasil mencetak 36 angka untuk berbalik unggul 83-69.

Keunggulan 76ers berhasil dipertahankan di kuarter keempat. Three point shoot dari Lou Williams berhasil menutup pertandingan dengan keunggulan 109-92.
Point guard 76ers, Jrue Holiday menjadi pencetak angka terbanyak dengan 26 angka. Lou Williams mencetak 20 poin, Evan Turner menambah 19 poin, dan Andre Iguodala mengemas 11 poin.

Dari kubu Bulls, Joakim Noah menorehkan 21 poin, John Lucas mencatat 15 poin, dan Richard Hamilton membuat 10 poin.
Game ketiga akan digelar di kandang 76ers di Well Fargo Center pada Jumat (4/5) malam waktu setempat atau Sabtu (5/5) pagi WIB.

LA Lakers

Sementara itu, sumbangan 38 angka dari Kobe Bryant sukses membawa LA Lakers mengungguli Denver Nuggets 104-100. Lakers kini unggul 2-0.

Center Lakers, Andrew Bynum yang di game pertama lalu mencetak triple-double, kembali bermain gemilang. Kali ini Bynum membukukan 27 poin dan sembilan rebound.
Begitu pula dengan power forward Lakers, Pau Gasol yang juga bermain bagus dan mencatat double-double dengan 13 poin dan 10 rebound. Sementara point guard anyar Ramon Sessions mengemas 14 angka.

Penampilan solid Kobe, Bynum, Gasol, dan Sessions di Staples Center pada Selasa (1/5) malam waktu setempat atau Rabu (2/5) pagi WIB berhasil membuat Lakers selalu unggul sejak kuarter pertama. Pada kuarter pembuka ini, Lakers menang 32-25.
Lakers lantas unggul 55-48 ketika jeda. Pada kuarter ketiga Lakers bahkan bisa unggul 19 poin saat kedudukan 71-52.

Namun, keunggulan jauh tersebut terpangkas hingga hanya empat poin saja saat kuarter keempat tinggal tiga menit lagi. Beruntung, Lakers akhirnya tetap keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 104-100.

Posting Komentar

0 Komentar