Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Petenis Unggulan Belum Terbendung

ROMA - Roger Federer melangkah ke babak perempat final turnamen Roma Masters. Namun, hasil itu tidak didapat secara mudah.

Unggulan ketiga tersebut harus melakoni tiga set sebelum mengakhiri perlawanan Juan Carlos Ferrero 6-2, 5-7, dan 6-1 di kompleks olahraga Foro Italico, Jumat (18/5).

Di babak perempat final, peringkat dua dunia ini akan ditantang petenis rumah, Andreas Seppi, yang mengalahkan rekan senegara Federer, Stanislas Wawrinka, pada babak ketiga. Di laga sebelumnya, dua petenis unggulan, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, juga sukses melangkah ke perempat final.

Djokovic mengatasi perlawanan petenis Argentina, Juan Monaco, dengan skor 4-6, 6-2, dan 6-3. Di babak selanjutnya, Djokovic ditantang unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga, usai menundukkan unggulan ke-10, Juan Martin Del Potro, 6-4 dan 6-1.

Adapun Nadal tanpa halangan berarti memenangi duel lawan kompatriotnya, Marcel Granollers, dua set langsung 6-2 dan 6- 1 dalam waktu 1 jam 18 menit. Di babak perempat final peringkat tiga dunia itu akan menghadapi Tomas Berdych.

Italia Terbuka

Sementara itu di Italia Terbuka, Maria Sharapova sukses mengalahkan Ana Ivanovic di babak ketiga. Dalam laga yang berjalan ketat itu, petenis cantik asal Rusia ini menang 7-6 (4) dan 6-3. Di babak selanjutnya, Sharapova yang merupakan juara bertahan akan ditantang Venus Williams.

Petenis Amerika Serikat itu mengandaskan perlawanan unggulan kelima, Samantha Stosur, dengan 6-4 dan 6-3. Langkah serupa juga diikuti petenis China, Li Na, yang berhasil mengalahkan Chanelle Scheepers asal Afrika Selatan, dengan 7-6(3) dan 6-2.

Di babak selanjutnya, Li Na akan bertemu Dominika Cibulkova dari Slovakia yang mendapat bye lantaran unggulan teratas Victoria Azarenka mengundurkan diri karena cedera.

Posting Komentar

0 Komentar