Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pernikahan Jolie dan Pitt Habiskan Rp 522 M

SETELAH tujuh tahun bersama dan resmi bertunangan beberapa waktu lalu, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie menetapkan 11 Agustus 2012 sebagai tanggal pernikahan mereka.
Keduanya akan menggelar pesta besar-besaran.

Dalam kesempatan itu, orang tua dari Brad Pitt, Bill dan Jane juga akan ikut merayakan ulang tahun pernikahan emasnya di hari yang sama.

Tak heran rasanya jika pasangan Brangelina akan mengeluarkan anggaran cukup besar untuk merayakan dua pesta besar sekaligus.

Seperti dikutip laman Times of India, Selasa (1/5), seorang sumber mengungkapkan berita bahagia ini pada Daily Star.

Sumber itu membeberkan, akan ada pesta keluarga besar berbiaya 35 juta poundsterling atau setara Rp 522 miliar yang digelar di sebuah istana mewah di Prancis.
Diperkirakan pesta mewah itu akan dihadiri 200 hingga 300 tamu istimewa termasuk George Clooney, Matt Damon, Johnny Depp, dan Tom Cruise.

Baik Jolie maupun Pitt memang sangat memuja orang tuanya. Tak heran jika mereka memutuskan untuk menggelar pesta besar sekaligus.

"Mereka sendiri yang memutuskan membuat ide sebuah perayaan keluarga yang nyata dengan menggabungkan perayaan emas pernikahan Bill dan Jane pada hari khusus yang sama dengan mereka," kata sumber tersebut.

Sangat Berarti

Keluarga Pitt memang sangat berarti bagi Jolie. Apalagi, ibunda Jolie telah meninggal dunia, karena kanker ovarium. Jolie bahkan memiliki hubungan yang renggang dengan ayahnya, dan ia bertahun-tahun menolak untuk bicara dengan sang ayah.

Meski begitu, enam anak Jolie dan Pitt sangat menunggu hari bahagia itu akan datang. Maddox (10), Pax (8), Zahara (7), Shiloh (6), dan si kembar Knox dan Vivienne (3) bersedia membantu orang tua mereka mempersiapkan pernikahan. Mereka juga siap berbagi tugas saat hari pernikahan tiba.

"Anak-anak memang sering bertanya kapan ayah ibunya akan menikah selama bertahun-tahun. Sekarang mereka tahu cukup banyak tentang alasan utama Brad dan Angelina menikah."

Posting Komentar

0 Komentar