Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pekerja Toko Menangi American Idol

PEMAIN gitar dan penyanyi Phillip Phillips menjadi pemenang kontes pencari bakat American Idol, dengan mendapatkan suara tertinggi dari para pemilih.

Phillips, 21 tahun, merupakan pekerja toko yang berasal dari Leesburg, Georgia, terlihat sangat emosional, ketika mengakhiri acara dengan single pertamanya ”Home”.

Pemenang kedua adalah Jessica Sanchez, 16 tahun, keturunan Filipina dan Latin yang berasal dari California Utara. Kontes tersebut masih merupakan acara televisi yang paling banyak ditonton di AS. Dalam pertunjukan final, penonton yang memilih mencapai 132 juta.

”Seluruh penggemar di sana, terima kasih telah memilih kami,” kata Phillips sebelum pembawa acara Ryan Seacrest mengumumkan hasil.

Phillips merupakan pemenang kelima laki-laki di ajang American Idol. Acara di final American Idol menampilkan deretan bintang tamu, seperti Rihanna, Neil Diamond, Reba McEntire, Chaka Khan dan John Fogarty. Para juri Steven Tyler, bersama bandnya Aerosmith, dan Jennifer Lopez juga tampil dalam acara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar