Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pedrosa 100 Kali Naik Podium

ESTORIL - Pembalap Dani Pedrosa memang hanya finis ketiga di MotoGP Portugal. Kendati demikian, pencapaian itu cukup spesial karena menjadi yang ke-100 selama kariernya di ajang MotoGP.

’’Bisa mencapai podium ke- 100 sangat luar biasa dan menunjukkan betapa cepatnya waktu berlalu. Saya sangat senang dengan pencapaian ini,’’ kata Pedrosa selepas balapan berlangsung.

’’Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kru tim dan sponsor selama masa ini, khususnya kepada Honda. Sebab, saya sudah bersama mereka sepanjang karier saya,’’ lanjut pembalap Repsol Honda itu.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Minggu (6/5) lalu, Pedrosa memang tidak memulai balapan dengan baik. Dia membuat kesalahan sehingga gagal merebut posisi terdepan. Hal ini bertahan hingga lomba berakhir. ’’Balapan memang sangat tangguh sejak awal lomba.

Kecepatannya sangat kencang sejak awal lomba hingga menyentuh garis finis. Stoner tampil cemerlang, sangat tangguh,’’ lanjut pembalap asal Spanyol itu. ’’Motor saya bergetar pada tikungan pertama saat menginjak rem, Stoner dan Lorenzo langsung mendahului saya. Akibat hal itu, saya kehilangan 1.5 detik pada lap pertama,’’ ungkapnya.

’’Tiga lomba naik podium merupakan sebuah hasil yang bagus secara keseluruhan. Tapi, dalam tiga lomba itu kami melewatkan sesuatu. Jadi, mari kita coba lagi pada perlombaan selanjutnya,’’ tandas Pedrosa.

Posting Komentar

0 Komentar