Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Million Awards untuk IDP

INDAH Dewi Pertiwi(IDP) memang luar biasa. Dalam waktu 18 bulan, hingga Februari 2012 album perdananya Hipnotis sukses terjual 2 juta keping melalui store KFC di seluruh Indonesia.

Album yang diproduksi Keci Music ini masuk rekor Muri untuk penjualan CD album terbanyak. Selain itu, di bawah payung Million Club Program yang selalu mengedepankan 100% Original Music, Indah Dewi Pertiwi termasuk dalam daftar artis KFC yang mendapat Million Awards dari KFC, beberapa waktu lalu.

Menyusul sukses album pertamanya, Indah Dewi Pertiwi kembali mempersembahkan album keduanya Teman Ter-Indah, yang beredar sejak Maret 2012 di seluruh store KFC. Album ini diluncurkan di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, dengan menampilkan aksi panggung yang spektakuler.

Di acara itu IDP mendatangkan koreografer dunia, Luam Keflezgy, yang pernah menangani Beyonce, Britney Spears, dan Rihanna.
Pada penampilannya, IDP juga diiringi 10 dancer yang merupakan kolaborasi dari New York, Jepang, dan Indonesia.

Penggarapan album produksi Keci Music ini melibatkan pemusik kelas atas, di antaranya Dewiq & Pay. Sebagai pemanasan, single ”Gerakkan Badanmu” yang ditangani langsung oleh Dewiq dan Pay, sudah dirilis ke seluruh radio sejak akhir tahun 2011.

Namun, yang menjadi andalan dalam peluncuran album Teman Ter-Indah adalah single ”Tentang Aku dan Dia”. Lagu bertempo slow dengan notasi yang mendalam ini juga hasil kerja produser-komposer bertangan dingin Dewiq & Pay.

Mudah Diingat

Dengan nada yang mudah diingat dan dinyanyikan, lagu ini bisa menjadi hits terbaru Indah Dewi Pertiwi. Selain ”Gerakkan Badanmu”, ”Teman Terindah”, dan ”Tentang Aku dan Dia”, tujuh lagu yang melengkapi album ini adalah ”Indonesia di Tubuhku” (cipt Eros SO7), ”Kisah yang Salah”, ”Aku Tak Berdaya” (jadi OST sinetron Anugerah), ”Mungkin Saja”, ”Selalu Ada”, ”Pahami Aku”, dan ”Ku Harus Pergi”.

Seluruh lagu baru tersebut dikemas dalam album CD original yang menarik dengan cover yang menampilkan keanggunan Indah Dewi Pertiwi. Di album terbaru Teman Ter-Indah, IDP kembali menggandeng KFC untuk bekerja sama dalam pendistribusian CD albumnya secara eksklusif di store KFC.

Selain itu, kerja sama ini juga akan diwujudkan dalam program-program musik lainnya yang berkaitan dengan promo album tersebut.

Lebih dari itu, kerja sama ini merupakan komitmen KFC untuk selalu menyajikan artis-artis berkualitas yang fresh bagi pelanggan. Dengan demikian, pelanggan akan mendapatkan pilihan artis maupun album original yang semakin variatif dan berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar