Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Michael Jackson Kembali Menari

MENDIANG Michael Jackson kembali hidup dan menari lagi. Tapi nanti dulu, ternyata kehadirannya untuk kembali menari hanya terjadi dalam kaleng minuman ringan asal AS, Pepsi.

Ya, minuman ringan itu telah menghidupkan kembali sang Raja Pop dengan menempelkan gambar siluetnya, pada satu juta kaleng minuman ringan itu.

Langkah itu dilakukan sebagai bagian dari kampanye ke seluruh penjuru dunia.dalam rangka kampanyenya di seruluh dunia. Mendiang Jackson sebagaimana diketahui bersama Pepsi memang pernah menjalin kerja sama sejak tahun 1980-an untuk kepentingan iklan komersialnya berjudul the choice of a new generation.

Kali ini, dirinya akan kembali dihidupkan dengan cara tampil dengan gaya ikoniknya di kaleng itu, sekaligus untuk memperingati hari jadi ke-25 tahun album miliknya berjudul Bad.

Edisi terbatas Pepsi itu akan dijual kali pertama untuk wilayah China, sebelum bergeser ke AS, pada akhir bulan ini, dan melanjutkan ke wilayah edar di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa di tahun 2012 ini.

Selain itu, para fans Jackson juga dapat mengikuti kontes untuk mendapatkan tiket pertunjukan Cirque du Soleil’s show “Michael Jackson: The Immortal World.

Kaleng Pepsi bergambar Jackson adalah bagian dari kampanye minuman ringan itu berjudul “Live for Now,” yang bertujuan mendekatkan dan mengkampanyekan produk itum dengan kehidupan pop culture di masyarakat.

Penjualan Pepsi-Cola saat ini berada di nomor urut ketiga di AS di bawah Coca-Cola dan Diet Coke, untuk minuman berkarbonasi.

Pepsi mengumumkan, seperti dikutip Reuters penyanyi rapper Nicki Minaj juga dilibatkan dalam kampanye ini.

Posting Komentar

0 Komentar