Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Mark Zuckerberg Menikah

PEMILIK dan pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg (28), akhirnya menikah.

Dia menyunting kekasih yang telah lebih dari sembilan tahun dipacari, Priscilla Chan (27), di kediamannya di Palo Alto, Kalifornia, Sabtu (19/5) waktu setempat.

Pemuda yang pada 2011 oleh majalah Time dinobatkan sebagai tokoh paling berpengaruh itu pun mengubah status hubungannya di Facebook menjadi ‘’telah menikah’’.

Pernikahan tersebut seolah menjadi penutup manis setelah sepanjang pekan ini penjualan saham Facebook banyak diminati di pasar bursa.

Nilai perusahaan situs jejaring sosial itu kini diperkirakan mencapai 106 miliar dolar AS atau setara dengan situs belanja Amazon dan melebihi Disney.

Zuckerberg dan Chan berpacaran sejak keduanya kuliah di Harvard, di mana Zuckerberg mulai mengembangkan Facebook pada 2004 lalu. Dalam pernikahan Sabtu lalu, Zuckerberg memberikan cincin kawin sederhana dari batu ruby.

Seorang sumber menyatakan, cincin pernikahan tersebut merupakan hasil rancangan Zuckerberg sendiri. Pernikahan dihadiri oleh tak lebih dari 100 undangan, termasuk Chief Operating Officer Facebook Sheryl Sandberg.

Para tamu semula mengira bahwa mereka datang untuk merayakan kelulusan Chan. Pasalnya, Chan baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas California pada Senin (14/5) lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke-28 Zuckerberg.

Posting Komentar

0 Komentar