Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Li Na Ditantang Sharapova

ROMA - Maria Sharapova akan menghadapi Li Na di partai puncak Italia Terbuka. Petenis cantik asal Rusia ini maju ke final setelah mengalahkan Angelique Kerber 6-3 dan 6-4, Sabtu (19/5).

Berbeda dari Sharapova, Li Na tak perlu mengeluarkan keringat untuk maju ke babak final. Pasalnya, Serena Williams yang jadi lawannya di semifinal mengundurkan diri sehari sebelum pertandingan.

Juara Madrid Terbuka itu mengalami cedera punggung bagian bawah.”Tentu saja aku senang bisa ke final. Tapi aku tidak suka menang dengan cara seperti ini, ” ujar Li Na.

Serena merupakan petenis terakhir yang memutuskan mundur akibat cedera. Sebelumnya, unggulan teratas Victoria Azarenka dan Caroline Wozniacki juga mengundurkan diri akibat cedera menjelang digelarnya Prancis Terbuka pada pekan depan.

Sementara itu di turnamen Roma Masters, dua petenis terbaik dunia akan saling jegal demi memperebutkan satu tiket final. Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, akan berhadapan dengan petenis peringkat dua, Roger Federer di semifinal.

Djokovic lebih dulu maju ke semifinal setelah menundukkan petenis peringkat lima dunia, Jo-Wilfried Tsonga asal Prancis, dengan skor 7-5 dan 6-1.

Adapun Federer tidak menemui kesulitan untuk maju ke semifinal. Juara Madrid Masters itu menghentikan perlawanan Andreas Seppi dengan skor 6-1 dan 6-2.

Posting Komentar

0 Komentar