Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LG Optimus L7, Tipis dalam Genggaman

FAKTA meningkatnya permintaan akan smartphone Android di Indonesia, menjadi alasan bagi LG, vendor asal Korea untuk menghadirkan ponsel terbarunya, LG Optimus L7 di tanah air.

LG Optimus L7 mulai akan hadir di Indonesia pada akhir bulan Mei 2012 dengan harga Rp 2,999,000.

Inilah ponsel dengan layar sentuh WVGA berukuran 4.3 inci yang didukung teknologi IPS serta dilindungi anti gores, Gorilla Grass. Body LG Optimus L7 sangat slim dengan ketebalan hanya 11 mm dan bobot 122 gr

Sementara, dari sisi performanya, LG Optimus L7 dibekali prosesor single-core 1GHz, dan RAM sebesar 512MB. Dan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich menyertainya. Disediakan pula memori internal sebesar 4GB dan slot memori eksternal microSD yang bisa ditambah hingga 32GB.

LG Optimus L7 memanjakan penggunanya dari sisi hiburan dengan membawa dua kamera di sisi depan dan belakang ponsel. Kamera 5 MP pada sisi belakang plus autofocus dan lampu flash serta satu kamera di bagian depan. Hasil bidikan kameranya mampu merekam video hingga resolusi 30fps.

Penyalur energi LG Optimus L7 yang didukung oleh performa baterai LI-Ion 1700 mAh, ini juga sangat lengkap dari sisi konektivitasnya. Adalah fitur koneksi HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB v2.0 yang tersedia pada ponsel ini.

Menariknya, ponsel Android ini juga telah mendukung DLNA (Digital Living Network Alliance) sehingga mudah terhubung dengan piranti lainnya, termasuk NFC (Near Field Communications).

Posting Komentar

0 Komentar