Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lady Gaga, Dulu Kokain Temanku

KINI, banyak uang dan terkenal sudah ada dalam genggaman Lady Gaga. Tapi dulu, pelantun “Born This Way” ini mengaku sempat mengalami depresi hingga membuatnya memakai kokain.

Hal ini diungkapkannya secara gamblang dalam wawancaranya dengan Amanda de Cadenet di acara bincang-bincang televisi, The Conversation. Gaga mengaku saat usianya 19 tahun, ia merasa sangat kesepian dan melampiaskannya pada obat-obatan terlarang.

“Setiap hari kembali ke apartemen dan hanya duduk. Sangat hening dan suasananya membuatku kesepian. Hanya ada piano dan aku,” kata Gaga, seperti dikutip dari Digitalspy.

Ia mengaku kalau dirinya menggunakan kokain demi mengisi kekosongan. Dia memakainya sendirian tanpa teman.

“Dulu, obat-obatan seperti temanku. Aku tak pernah memakainya bersama dengan orang lain. Itu cara yang buruk untuk mengisi kekosongan, karena hanya ilusi,” kata Gaga.

Untung saja hal ini tak berlangsung lama. Ia sadar kalau obat-obatan tersebut merusak dirinya dan kariernya dalam bermusik.

“Aku bangun di pagi hari dan memaki diri sendiri dan berkata aku tak akan menghabiskan uang untuk iblis putih ini,” kata Gaga.

Posting Komentar

0 Komentar