Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LA Lakers Tinggal Selangkah Lagi ke Semifinal

LOS ANGELES - LA Lakers sukses mengandaskan Denver Nuggets 92-88 babak playoff Lakers tinggal selangkah lagi ke semifinal Wilayah Barat karena kini unggul 3-1.

Kobe Bryant dan Andrew Bynum lagilagi tampil sebagai bintang kemenangan anak-anak asuhan Mike Brown.

Kobe mencetak 22 angka, sementara Bynum menambah 19 angka. Lakers bisa memastikan tempat mereka di semifinal bila berhasil memenangi game kelima di Staples Center pada Selasa (8/5) malam esok waktu setempat.

Dalam pertandingan di Pepsi Center, Minggu (6/5) malam waktu setempat atau Senin (7/5) pagi WIB, Denver sebenarnya unggul di tiga kuarter pertama. Penampilan impresif dari duo Danilo Gallinari dan Ty Lawson membawa Denver unggul 71-70 di kuarter ketiga.

Namun, Lakers berbalik unggul di kuarter pamungkas. Lemparan tiga angka berturut-turut dari Ramon Sessions dan Steve Blake saat kedudukan 86-86 akhirnya membawa Lakers menutup laga dengan kemenangan 92-88. Secara total, point guard Lakers Steve Blake membuat 10 angka, sementara Ramon Sessions mencatat 12 poin.

Center cadangan Lakers Jordan Hill secara tak terduga mampu tampil bagus dengan mengemas double-double 12 poin dan 11 rebound. Dari kubu Denver, Danilo Gallinari membukukan 20 poin, point guard Andre Miller mencetak 15 poin, dan Ty Lawson membuat 11 poin.

Posting Komentar

0 Komentar