Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LA Lakers Ketinggalan 1-3

LOS ANGELES - Setelah mencuri angka di game ketiga, LA Lakers kembali menelan kekalahan di pertandingan keempatnya melawan Oklahoma City Thunder di babak semifinal Wilayah Barat.

Meski sempat unggul 11 poin di kuarter terakhir, tapi Lakers akhirnya menyerah 100-103 dalam pertandingan yang berakhir Minggu (20/5/2012) siang WIB.

Dengan demikian Kobe Bryant dkk, untuk sementara tertinggal 1-3 dan akan tersingkir jika tak mampu menang di game kelima besok di kandang Oklahoma City. Thunder menampilkan permainan gemilang ketika tertinggal 11 angka di delapan menit terakhir.

Kerja keras mereka berbuah manis ketika sebuah layup shot Kendrick Perkins membuat mereka berbalik memimpin 98-96 di 1,16 menit tersisa. Bryant menyamakan kedudukan melalui dua free throw-nya, tapi Kevin Durant membuat tim tamu kembali unggul lewat lemparan tiga angka di sisa 13,7 detik.

Guard cadangan James Harden sukses dalam dua lemparan bebasnya untuk membuat Thunder memimpin 103- 98, sebelum Bryant menambahkan dua angka buat Lakers pada saat buzzer. Durant menyelesaikan pertandingan dengan 31 poin dan 13 rebound, sedangkan Russell Westbrook membuat 37 angka untuk Thunder.

Bryant menjadi top performer dengan 38 poin plus delapan rebound, tapi itu tidak cukup untuk memenangkan timnya.

Posting Komentar

0 Komentar