Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Konser Slank Pindah ke Ritz Carlton

MENJELANG konser "I Slank U, The Journey of The Blue Island" MAM Live selaku promotor mengumumkan perubahan tanggal dan lokasi.

Semula konser akan digelar di MEIS, Ancol pada 12 Mei, berubah menjadi 11 Mei di Ballroom Ritz Carlton Pacifik Place, Jakarta

”Pemindahan ini kami lakukan, karena market kami lebih memilih tempat ini. Konsep yang diusung perpaduan antara orkestra dan musik rock yang dikemas secara apik dengan aransemen unik, sangat tepat diadakan di tempat eksklusif.

Di luar dugaan penjualan tiket cukup tinggi,” kata Priam Soesetyo selaku Directur MAMLive saat konferensi pers di Ballroom Ritz Carlton Pacifik Place, Jakarta, Senin (7/5).

Rasa Aman

Perubahan tempat konser diharapkan dapat mengubah opini masyarakat pada umumnya terhadap konser musik rock Indonesia yang biasanya digelar di tempat terbuka.

Perpaduan konsep konser dan lokasi bintang lima akan memberikan rasa aman, nyaman, serta pengalaman baru bagi penikmat musik rock dalam menonton konser rock.

”Sudah selayaknya pemusik Indonesia mendapatkan apresiasi tertinggi, karena telah menghasilkan karya terbaik untuk bangsa dan dapat disejajarkan dengan pemusik internasional,” tutur Priam.

Sementara Slank tak masalah bila terjadi perubahan lokasi konser. Namun, yang paling utama adalah kenyamanan dan keamanan.

Selain itu, konser ini juga dipersembahkan untuk para Slankers ’Wangi’ atau sebutan fans Slank menengah atas.

”Ini adalah sebuah pertunjukan yang berbeda yang pernah kami lakukan. Kami sudah sering show di outdoor, tapi kali ini kami ingin hang out dengan Slankers di indoor. Ini kali pertama kami ketemu dengan Slankers ’Wangi’,” ungkap Kaka, sang vokalis.

Posting Komentar

0 Komentar