Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kalah Lagi, Juara Bertahan Kritis

OKLAHOMA CITY - Kiprah juara bertahan Dallas Mavericks kritis setelah kembali dikalahkan secara dramatis oleh Oklahoma City Thunder 99-102. Mavs kini tertinggal 0-2.

Torehan 31 poin dari Dirk Nowitzki belum cukup untuk membawa Mavs terhindar dari kekalahan beruntun. Dua tembakan Nowitzki di 75 detik terakhir gagal masuk.

Mavs kini dihadapkan pada situasi harus menang pada game ketiga di American Airlines Center, Kamis (3/5) besok.

Dalam laga di Chesapeake Energy Arena, Senin (30/4) malam waktu setempat atau Selasa (1/5) pagi WIB itu, kemenangan Thunder diraih secara dramatis.

Hingga menit terakhir kuarter keempat, Mavs masih unggul 97-96. Namun, enam free throw berturut-turut, yakni dua dari Kevin Durrant dan empat dari James Harden yang hanya bisa dibalas oleh sebuah lay up dari Jason Terry membawa Thunder berbalik unggul 102-99.

Small forward andalan Thunder, Kevin Durrant kembali bermain gemilang berkat double-double-nya 26 poin dan 10 rebound, sementara point guard Thunder Russell Westbrook mencetak 28 angka.

Serge Ibaka yang bermain cemerlang di pertemuan pertama, kali ini hanya mengemas dua angka. James Harden mencatat 15 poin dan point guard veteran, Derek Fisher membuat 11 angka.

’’Kami hanya perlu memukul mereka seperti ini dan terus bermain sebagai sebuah tim,’’ tambah Durrant.
Nowitzki tak bisa menutupi kekecewaannya seusai pertandingan. Big D mengaku frustrasi.

’’Ini sulit dan membuat frustrasi, tapi kami akan tetap berusaha. Kami takkan menyerah. Jika mereka me-ngalahkan kami, maka mereka harus membayarnya,’’ tegas Nowitzki.

Pacers Sukses

Indiana Pacers sukses membalas kekalahan mereka di game pertama dari Orlando Magic dengan unggul di game kedua. Pacers menang 93-78 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berbeda dari game pertama saat Pacers terpaksa menelan kekalahan 77-81 pada Sabtu (28/4) lalu, publik Banker Life Fieldhouse pada Senin (30/4) malam waktu setempat atau Selasa (1/5) pagi WIB menyaksikan tim Pacers yang berbeda.

Sadar bahwa sekali lagi kalah di kandang sendiri akan membuat kans mereka menipis, Pacers bermain sangat solid sebagai tim. Hal ini diakui oleh small forward Danny Granger yang mengemas 18 angka.

’’Kami datang dengan energi yang berbeda. Kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tak bisa kalah dua kali di kandang sendiri dalam format tujuh pertandingan. Dengan pemikiran seperti itu, kami tampil all-out,’’ kata Granger.

Menariknya, tiga dari lima starter Pacers sama-sama mengemas 18 angka. Selain Granger, shooting guard George Hill dan David West juga membukukan 18 poin.

Hasil Lengkap

Hasil lengkap playoff NBA, Selasa pagi WIB:
New York 94 - 104 Miami
Orlando 78 - 93 Indiana
Dallas 99 - 102 Oklahoma City

Posting Komentar

0 Komentar