Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Heat Vs Pacers di Semifinal Timur

MIAMI - Miami Heat akan bertemu Indiana Pacers di semifinal Wilayah Timur NBA usai menyingkirkan New York Knicks.

Heat menang 106-94 atas Knicks di game kelima dan unggul 4-1. Bertanding di American Airlines Arena, Miami, pada Rabu (9/5) malam waktu setempat atau Kamis (10/5) pagi WIB, para pemain Knicks tak bisa meredam The Big Three Heat.

LeBron James mengemas 29 angka, delapan rebound, dan tujuh assist. Chris Bosh dan Dwyane Wade masing-masing menyumbang 19 angka.

’’Kami akan merayakan kemenangan pada malam ini. Lalu, kami akan kembali bekerja besok dan bersiap menghadapi Indiana,’’ kata James.

Dari kubu Knicks, hanya Carmelo Anthony yang tampil bagus. Anthony bahkan menjadi pencetak angka terbanyak di pertandingan tersebut dengan 35 angka.

’’Kami berusaha sekeras mungkin di bawah situasi yang kurang menguntungkan. Saya tidak ingin mencari alasan, tetapi Miami memang tim dengan defense yang bagus,’’ tegas Anthony.

Knicks yang kehilangan tiga point guard utamanya, Iman Shumpert, Baron Davis, dan Jeremy Lin akhirnya menampilkan pemain veteran Mike Bibby di posisi tersebut.
Pada kuarter pertama, Knicks sebenarnya memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Knicks hanya tertinggal dua bola di kuarter pembuka, 24-28.

Namun, pada kuarter kedua Heat berhasil melebarkan keunggulannya menjadi 55-44. Heat memimpin semakin jauh pada kuarter keempat 81-67 sebelum menutup pertandingan dengan 106-94.

Game pertama semifinal wilayah antara Heat melawan Pacers akan dilangsungkan pada Minggu (13/5) malam waktu setempat. Heat akan terlebih dulu menjadi tuan rumah di game pertama itu.

Pacers, sehari sebelumnya memastikan ke semifinal setelah unggul 4-1 atas Orlando Magic. Pada game kelima, Pacers menang 105-87.

Grizzlies Tahan Clippers

Sementara itu, Memphis Grizz lies berhasil memaksa LA Clippers memainkan game keenam usai memenangi game kelima. Grizzlies unggul 92-80 sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Bertanding di FedExForum, Memphis, pada Rabu (9/5) malam waktu setempat atau Kamis (10/5) pagi WIB Grizzlies tampil luar biasa, mengingatkan orang seperti tim yang menyingkirkan unggulan pertama San Antonio Spurs di babak pertama playoff dan memaksakan Oklahoma City Thunder hingga game ketujuh semifinal Wilayah Barat musim lalu.
Game keenam akan dilaksanakan di Staples Center pada Jumat (11/5) waktu setempat. Bila Grizzlies kembali menang maka game ketujuh akan digelar pada Minggu (13/5) di FedExForum.

Posting Komentar

0 Komentar