Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Heat Selangkah Lagi ke Semifinal

MADISON SQUARE - Miami Heat selangkah lagi akan mengamankan posisi di semifinal Wilayah Timur playoff NBA 2011/2012.

Heat untuk sementara memimpin 3-0 atas New York Knicks setelah menang 87-70 di game ketiga di Madison Square Garden, Kamis (3/5) malam waktu setempat.

Knicks sebenarnya bisa mengimbangi permainan Heat hingga akhir kuarter ketiga. Bintang Heat, LeBron James, terpaksa hanya duduk di bangku cadangan di tujuh menit terakhir kuarter ketiga karena personal foul. Heat hanya unggul 58-56 di akhir kuarter ketiga.

Di kuarter terakhir James kembali bermain, dan para pemain Knicks gagal membendung guard 27 tahun tersebut. James langsung menggebrak dengan dua kali lemparan tiga angka dan dua poin dari under basket. Heat pun langsung unggul sepuluh poin saat kuarter terakhir baru berjalan 89 detik.

Knicks yang hanya sukses melakukan 31,9 persen lemparan di pertandingan ini, semakin tidak mampu mengejar Heat di kuarter keempat. Carmelo Anthony dan kawan-kawan akhirnya harus menyerah 87-70.

Kemenangan ini membuat Heat tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk melangkah ke semifinal Wilayah Timur. Dalam sejarah NBA, belum pernah ada tim yang mampu membalikkan keadaan ketika tertinggal 0-3 di playoff.

‘’Ini kemenangan tim yang bagus. Seorang pelatih akan senang dengan kemenangan ini, ketika Anda bermain tidak terlalu baik dan ketika beberapa bagian pertandingan berlangsung buruk,’’ kata pelatih Heat, Erik Spoelstra.

Di pertandingan lain, juara bertahan NBA Dallas Mavericks berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan ketiga beruntun 79-95 dari Oklahoma City Thunder. Mavericks yang merupakan juara bertahan tertinggal 0-3.

Posting Komentar

0 Komentar