Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hamilton Tak Lelah Berburu Poin

WOKING - Lewis Hamilton tidak akan pernah lelah memburu poin di setiap balapan yang dilakoninya.

Hal itu akan selalu dilakukan agar tetap membuka peluang meraih gelar juara dunia. Karena itu, di GP Monaco pada 27 Mei nanti pembalap McLaren itu bertekad untuk naik podium.

"Penting untuk tidak kehilangan pandangan bahwa mengincar kemenangan, konsistensi, dan mencetak banyak poin adalah hal yang paling masuk akal untuk bisa mengejar gelar juara dunia," ungkap Hamilton. Hamilton memang belum pernah meraih podium utama di lima balapan F1 musim 2012/2013.

Walau begitu, dirinya sukses bertengger di peringkat tiga klasemen pembalap dengan raihan 53 poin, tertinggal delapan poin dari Sebastian Vettel di peringkat satu. Rekan setim Hamilton, Jenson Button, juga optimistis menatap GP Monaco. Dia yakin bisa mengatasi masalah keseimbangan mobilnya saat balapan nanti.

Meski begitu, Button tetap merasa was-was dengan kondisi mobilnya yang tidak cocok dengan kondisi sirkuit di Monaco. "Tahun ini kami akan memakai ban Pirelli berjenis Supersoft compound untuk kali pertama. Jadi, harusnya ini menarik.

Sementara, mobil kami tidak terlalu cocok untuk lintasan yang sempit seperti Monaco. Saya tetap optimis mampu mengantisipasi masalah keseimbangan yang mendera dalam dua balapan terakhir," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar