Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Grosjean Kembali Tercepat

MUGELLO - Pembalap Lotus, Romain Grosjean melanjutkan penampilan gemilangnya di sesi tes hari terakhir Formula 1 di Sirkuit Mugello, Italia, Kamis (3/5). Waktu terbaik yang dibuat Grosjean untuk satu putaran adalah satu menit 21,035 detik.

Posisi kedua ditempati pembalap Red Bull-Renault, Sebastian Vettel dengan catatan waktu 1 menit 21.267 detik.

Vettel mengungguli pembalap Ferrari, Fernando Alonso yang hanya bisa membukukan catatan 1 menit 21.363 detik. Alonso turun ke lintasan dengan mobil Ferrari yang telah mengalami beberapa revisi.

Tapi sekitar satu jam setelah melakukan tes, dia menabrak dinding di tikungan 12, yang membuat dia harus menyingkir dari lintasan sekitar dua jam. Namun demikian catatan waktunya menematkan Alonso di posisi ketiga.

Sementara di posisi keempat, ditempati pembalap Toro Rosso-Ferrari, Daniel Ricciardo dengan catatan waktu 1 menit 21.604 detik. Sedangkan di posisi lima dihuni pembalap Sauber-Ferrari, Sergio Perez yang meraih catatan waktu 1 menit 22.229 detik. Selanjutnya, Nico Hulkenberg (Force India-Mercedes) dan Pastor Maldonado (Williams-Renault) berada di urutan enam dan tujuh.

Posting Komentar

0 Komentar