Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gaga Tak Diizinkan Konser di GBK

KONTROVERSI kedatangan Lady Gaga di Tanah Air terus berlanjut. Setelah FPI melarang Lady Gaga konser di Indonesia, kini Kepolisian Daerah Metro Jaya menyatakan tidak merekomendasikan konser Gaga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012.

Menanggapi hal itu, perwakilan promotor Big Daddy yang mendatangkan Lady Gaga tak mau berkomentar. Pihaknya tak ingin terpancing dengan kontroversi tersebut.

"Nanti saja ada waktunya akan kami kasih tahu. Untuk saat ini kami belum bisa beri komentar apa pun. Biarkan suasana tenang dulu," kata Arif, perwakilan dari promotor Big Daddy, Senin (14/5).

Arif menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait urusan izin konser Lady Gaga di Jakarta. Lantas, apakah kontroversi ini diketahui manajemen Lady Gaga?

"Kalau soal itu hubungannya sama Pak Michael," tuturnya.
Persiapan konser Lady Gaga tak mengalami gangguan. "Sepengetahuan saya, belum ada masalah," ujarnya.

Tidak Terprovokasi

Meski konser Lady Gaga terganjal izin dari Polda Metro Jaya, promotor mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Mabes harus dapat rekomendasi dari beberapa pihak seperti Polda Metro dan Departemen Pariwisata. Dari mereka kami sudah mendapat izin minggu lalu," ujar bos promotor Michael Rusli, Senin (14/5).

Promotor minta calon penonton tidak terlalu terprovokasi dengan isu yang beredar. Michael menegaskan, hingga kini jadwal konser masih berjalan sesuai rencana.

"Kami masih mengurus perizinan, apalagi konsernya masih tanggal 3 Juni," ungkapnya. Pihak promotor juga menambah jumlah tiket konser. Promotor Big Daddy Concerts lewat akun Twitter @bigdaddyid memberikan info tersebut, Senin (14/5). Mereka menambah tiket kelas Tribune 2 dengan harga Rp 465.000.

"Gaga update: Penambahan Kursi Tribune 2 @ 465rb mulai dijual hari ini. Setelah FOH di redesign, ternyata bisa tambah seats di Tribune 2," tulisnya.

Tiket konser tersebut bisa didapatkan lewat pembelian online di www.myticket.co.id dan agen lain yang ditunjuk. Sebelumnya, promotor memasang target 40.000 penonton untuk konser tersebut. Begitu penjualan tiket dibuka Maret lalu ribuan penonton langsung memburunya.

Posting Komentar

0 Komentar