Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Edwards Sukses Jalani Operasi

BALCELONA - Colin Edwards sukses menjalani operasi tulang selangka pasca-insiden di sesi kualifikasi GP Portugal akhir pekan lalu.

Meski kondisinya terus membaik, Edwards masih harus istirahat untuk memulihkan kondisi.

Seperti diketahui, Edwards mengalami insiden dengan pembalap CRT, Randy de Puniet, Sabtu (5/5)lalu . Akibat kejadian tersebut, rider Forward Racing berusia 38 tahun itu mengalami patah tulang selangka.

Operasi pun dilakukan di Insitituto Universitario Dexeus, Barcelona. Dr Javier Mir, yang juga mengoperasi Edwards ketika ia mengalami cedera serupa musim lalu, kembali bertugas menangani operasi yang berjalan selama dua jam tersebut.

’’Tulangnya patah di lima bagian sehingga membutuhkan sebuah pelat titanium dan sepuluh sekrup mesti dimasukkan. Operasinya sukses dan ia akan segera bisa memulai terapi fisik dalam waktu sepekan.

Untuk saat ini ia akan tetap berada di Instituto Universitario Dexeus di Barcelona,’’ kata Mir di Crash. Usai operasi, Edwards pun langsung berkicau di Twitter-nya, @texastornado5.

’’Baru saja selesai di operasi, semua berjalan baik, 10 sekrup dan sebuah pelat di tulang selangka kiri. Tapi masih merasa sedikit kikuk,’’ tulis Edwards yang terus ditemani oleh istri tercinta, Alyssia, yang juga terus berbagi update-an mengenai kondisi sang suami tercinta via Twitter.

Para Selasa (8/5) kemarin, kondisi pembalap AS berjuluk Texas Tornado itu akan dianalisis untuk menentukan kapan ia bakal bisa kembali menunggangi motor.

Posting Komentar

0 Komentar