Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Durant Cemerlang, Thunder Menang

OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder kembali membuat Los Angeles Lakers harus menelan pil pahit.

Dalam gim kedua semifinal playoff NBA Wilayah Barat di Chesapeake Energy Arena, Kamis (17/5), Thunder menang 77-75. Dengan kemenangan ini, Thunder berhasil memimpin dengan skor 2-0 atas Lakers.

Selanjutnya, giliran Lakers yang menjadi tuan rumah pada gim ketiga.

Dalam laga itu, Kevin Durant tampil cemerlang dengan menjadi penyumbang angka terbanyak, yakni 22 poin dan tujuh rebound. Russell Westbrook menambah lewat 15 poin.

Dari kubu Lakers, Kobe Bryant dan Andrew Bynum sama-sama mengumpulkan 20 poin buat Lakers. Sementara, Pau Gasol menambah dengan menghasilkan 14 poin dan 11 rebound buat Lakers. “Kami mempertahankan kondisi kami.

Pertahanan mereka sungguh luar biasa malam ini. Tapi, saya masih mampu melepaskan beberapa tembakan penting. Kemenangan tetaplah kemenangan di pertandingan playoff. Kami harus bersiap untuk gim ketiga,” ujar Durrant usai pertandingan.

Celtics Menang

Di semifinal playoffWilayah Timur di Wells Fargo Center, Boston Celtics kembali mengalahkan Philadelphia 76ers 107- 91 di gim ketiga. Kemenangan itu tak lepas dari penampilan gemilang Kevint Garnett. Setelah mengalami kekalahan di gim kedua, Garnett tampil merajarela di pertandingan.

Garnett membawa Celtics mendominasi pertandingan. Dengan bantuan Rajon Rondo dan Paul Pierce, serangan tim tamu menjadi semakin bersinar. Dia mencetak 27 poin dan 13 rebounds.

Rekannya, Paul Pierce meraih 24 poin dan 12 rebounds, serta Rajon Rondo menambah 23 poin dan 13 assist. Pemain cadangan Thaddeus Young menjadi top scorer Sixers dalam pertandingan ini dengan menghasilkan 22 poin.

Point guard Sixers Jrue Holiday menambah dengan torehan 15 poin dan sembilan assist. Dengan kemenangan ini, Celtics unggul 2-1 atas Sixers. Gim keempat kembali akan berlangsung di kandang Sixers.

Posting Komentar

0 Komentar